Jumat, 25 Oktober 2013

BISNIS AVAIL VIA ONLINE YUK

Salam Ceria Cemerlang, saya Yuli 081287584709 | 28F46929, distributor resmi AVAIL, ingin mengajak anda yang suka menggunakan fasilitas Internet untuk mencari barang/ produk untuk dikonsumsi, agar bisa menghasilkan pendapatan tambahan untuk anda.

caranya bagaimana ? sudah mengenal produk Pembalut dan Pantiliner AVAIL ? selain sejuk dan nyaman digunakan, AVAIL ternyata memiliki potensi sebagai sarana mendapatkan pendapatan tambahan looh...

sebagai pertimbangan memulai bisnis, ada 3 kelebihan berbisnis AVAIL :

1. Produk Wajib 
setiap wanita akan mengalami menstruasi setiap bulannya, dan itu berarti wanita WAJIB menggunakan pembalut setiap bulannya.

2. Repeat Order
jika seorang wanita bulan ini datang menstruasi, maka PASTI bulan depan juga akan mengalami hal yang sama, karena memang sudah kodrat wanita untuk mengalami menstruasi setiap bulannya, kecuali wanita hamil.

3. Berkelanjutan
wanita produktif setidaknya mengalami masa subur sekitar 10 -20 tahun, dan anak-anak/ remaja putri pasti akan tumbuh dewasa dan mengalami menstruasi juga.

ketiga pokok diatas sudah menjadikan AVAIL adalah pilihan tepat untuk memulai bisnis anda sendiri dengan modal terjangkau.

Syarat pendaftaran 60,000 + copy KTP beserta data lengkap * TIDAK termasuk produk dan ongkor kirim, anda sudah memiliki HAK usaha dengan berbagai fasilitas :

- Website + password pribadi
- Kartu member
- Diskon pembelanjaan 15% hingga 45%, tergantung paket yang dibelanjakan
- Jenjang karir
- Reward jalan jalan ke LN
- FREE webreplika (jika masuk kedalam team kami)

apa kelebihan dari webreplika ? ini adalah salah satu sarana untuk menjaring calon mitra pada jaringan anda, mempermudah pengiriman data, dan pastinya mempermudah penyusunan sponsor pada jaringan anda.jadi....mari mulai BISNIS AVAIL VIA ONLINE YUK....


More Info :

Mira Yuliana
081287584709 sms / WA
pin : 28F46929
Twitter : @SahabatAvail
web bisnis : http://myavail-network.com/joinnew.php?id=Mirayuliana




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar